[Review] Modern Combat 4

Hai Semua! seperti yang gue janjiin gue bakal balik bulan oktober! yak gua balik dengan Review game yang lumayan baru gua mainin. Modern Combat 4 : Zero Hour. Tanpa basa basi lagi let's check it out!

Graphic :
Graphic di game ini gabisa dijelasin pake kata-kata lagi, game dengan graphic yang hampir menyamai graphic-graphic di game console. walapun di rilis tahun 2012 tapi game ini msaih bisa menyamai graphic - graphic game yang dirilis tahun 2015.Engine yang digunakan dalam game ini adalah internal Gameloft engine yang notabene udah menghasilkan game-game yang console like game. detail yang ditampilkan di game ini bener-bener realistis, mulai dari senjata, enviroment dan efek-efek yang ada dalam ingame, HUD yang ditampilkan juga keren, gak seperti game-game yang lain. tapi sayang ekspresi dan gerak bibir karakter NPC masih belum singkron dan Agak terlihat flat. tapi pergerakan para karakter menutupin kelemahan mimik dan wajah para karakter.

Gameplay :
Gamepaly yang ditampilkan sangat menarik. mengusung mode First Person Shooter berbeda dengan game shooter yang lainnya. Pilihan senjata yang variatif, penambahan Akseksoris untuk senjata dan beberapa perks. Pilihan dari 12 misi yang mempunyai jalan cerita  yang berbeda-beda  menambah gameplay menjadi lebih baik untuk dimainkan. Mode multiplayer juga menambah gameplay lebih menark lagi. Cara mendapatkan uang juga mudah didalam game, hanya membunuh musuh dan kita akan mendapatkan uang. uang didalam singleplayer dan multiplayer berbeda. uang didalam single player dapat digunakan untuk membelih akesosris dan perks  senjata dalam misi - misi singleplayer sedangkan uang didalam Multiplayer dapat digunakan untuk membeli senjata dan berbagai perks multiplayer. kontrol didalam game juga menggunakan sama seperti game-game yang lainnya. menggunakan virtual joystick dengan tombol untuk berjalan di sebelah kiri dan kontrol untuk menebak di sebelah kanan. bebrapa tombol kecil juga disisipkan dibawah tombol senajata yang berguna untuk berlari dan Mengeker (Aim) senajata. disisi kanan atas juga ada minimap untuk mengetahui letak musuh dan teman. disebelah map juga ada tombol kecil yang mempunyai kegunaan untuk memunculkan military shop yang menjual berbagai aksesoris senjata dan perks.

In-App Purchase :
Digame ini In-app purchase dibeli untuk menambah uang In-game sehingga gak kerasa pay to win. tetapi itu juga sepadan dengan harga game yang mencapat $6.99 atau seharga Rp.100.000 di indonesia. 

Overall :
Dengan berbagau award dan title console like game. Modern Combat 4 adalah game yang menarik untuk dimainkan. walaupun dengan harga yang cukup mahal untuk sebuah game, semua dapat terbayar dengan gameplay yang menarik, variasi misi yang banyak dan dengan alur cerita berbeda-beda serta multiplayer yang mempunyai baseplayer yang tinggi. game ini masih cocok dimainkan walaupun sudah berumur 3 tahun.

Screenshots:




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.