[Review] TF 4 Android Game



Okay, Hari Ini gue bakal review tentang game TF 4

Graphic :

Menurut gue Graphic lumayan bagus, walaupun gambar 3D nya ga sebagus Console, namun cukup lumayan buat Game android 3D, Detail para Transformers lumayan nyata, walaupun gak sedetail di film

Gameplay :


Gameplaynya:  lumayan Keren, Kita ngelawan-ngelawan musuh yang lumayan pinter, juga para Transformers bisa berubah Form, Transformers yang Unlockable juga banyak, Unlockable gear juga banyak, Gameplay lumayan seru dan keren, tapi setiap kita jalanin misi memerlukan energi, yah emang ini biasa buat game-game gratisan di android, belom lagi di tambah in-app purchase.
Kontrol : digame ini kita bisa ngontrol Transformers - kita - dengan cari di tilt atau bahasa indonesianyaitu hpnya digerakin kekiri ato kekanan lah. Buat ngancurin musuh kita bisa pencet dua tombol yang ada disebelah kanan layar. Tombol yang atas berguna untuk menyerang dengan senajata api kalo tombol yang bawah kita nyerang dengan pukulan ato serangan jarak dekat lah. di sisi kiri ada 2 tombol yang berbeda, tombol yang diatas gunanya buat lompat - kalo iseng sih dipencet terus biar lompat-lompat kayak kelinci - dan tombol yang bawah untuk merubah form.


In-App Purchase :

Nah ini dia yg paling gue gasuka, mungkin gamers yg lain juga ga suka, In-App Purchase di game ini ga Terlalu banyak, cuma dibutuhkan kalo mau beli energi yang habis, beli Gear yang lumayan mahal, juga Upgrade transformers naik pangkat(Tier) tapi ga semua memerlukan In-App Purchase juga



Overall :

Menurut gue game ini Lumayan bagus, game Free tapi Graphic bagus dan ga banyak In-App Purchase, buat Fans Transformers ini Game yang gabole dilewatin, Semoga Hasbro makin banyak bikin game dengan kualitas bagus kayak Game ini , juga makin banyak Game-game bagus Di Android.

sekalian review game ini dari gue. semoga kalian suka, nantikan review game yang lain.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.